Muhammad Willy Ardiansyah Blogs

Just another WordPress.com weblog

Amalan Dimudahkan Mempunyai Keturunan

Terkadang kita sering menyalahkan istri kita atau suami kita karena blom juga di karunia seorang anak, dimarahi oleh mertua dan sebagainya, bahkan yang lebih lagi kita menyalahkan Allah swt karena blom juga dikabulkan doa kita oleh Allah swt, saudaraku mari kita intropeksi diri mungkin kita kurang bersabar atau mungkin Allah memberikan kita cobaan supaya kita lebih bersabar lagi ataupun Allah mengabulkan doa yang kita panjatkan karena Allah me

nginginkan yang terbaik buat kita, dan bukan yang menurut kita itu baik, coba kita memahami hal ini.

Penulis yang faqir ini mencoba berbagi pengalaman kepada saudara-saudaraku seiman dan mudah-mudahan bermanfaat, setelah satu tahun pernikahan penulis baru dikaruniai seorang anak Alhamdulillah meskipun terkadang cemas kita blom dikaruniai seorang anak, penulis juga pernah bercerita dengan seorang supir disalah satu perusahaan bagaimana dia blom dikaruniai seorang anak selama 17 tahun dan alhamdulillah karena kesabarannya dan sholat tahajjud dan tidak putus asa dalam melakukannya beliau baru dikaruniai seorang anak perempuan yang aktif dan pintar, beliaupun sujud syukur dan bersyukur kepada Allah swt.

Begitupun dengan beberapa sahabat dan teman yang blom dikaruniai seorang anak beberapa tahun lamanya kemudian mereka pun bernadzar kalau lahir seorang anak maka merekapun menamai anaknya dengan Muhammad ….Alhamdulillah mereka pun akhirnya mendapatkan apa yang mereka inginkan karena berkah nya dari nabi Muhammad saw. ada beberapa amalan yang memudahkan kita mempunyai keturunan:

1. Doanya adalah doa Nabiyullah Zakariyya as untuk meminta anaknya : RABBY LAA TADZARNIY FARDAN WA ANTA KHAIRUL WAARITSIN. artinya: “Ya Tuhanku janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri dan Engkaulah Waris Yang Paling Baik” doa ini sunnah dibaca bagi mereka yg menginginkan keturunan. untuk mereka yang ingin lebih mendalami doa nabi zakariya silahkan baca surat maryam ayat 1-9 boleh dibaca seluruhnya untuk mendalami maknanya..

2. Bernadzarlah, jika mendapat anak pria akan dinamai Muhammad, sungguh nadzar ini sangat mujarab dan selalu berhasil, karena Rasul saw bersabda: “Barangsiapa yg sulit mempunyai keturunan, lalu ia bernadzar memberi nama anaknya dengan namaku, maka Allah akan memberikan keturunan padanya”
dijelaskan pada Sirah Hakabiyyah, bahwa periwayat hadits ini termasuk orang yg tak punya keturunan, ia mencoba resep tersebut  maka ia mempunyai anak, ia namai Muhammad, lalu ia nadzar lagi, maka ia mendapat putra lagi, hingga ia mempunyai 7 anak putra bernama Muhammad.

Lalu bagaimana dengan seorang laki-laki yang mengadu lemah tenaga batin dan lemah dalam melakukan hubungan seksual dengan istri: memperkuat batin adalah dengan memperbanyak ingat pada Allah swt, memperbanyak ingat saat perjumpaan ddengan Allah swt, dan tiada batin lebih kuat dari orang yang banyak mengingat Allah swt. boleh juga mencoba dengan cara ini :  banyak minum air, lalu setiap pagi makanlah 3 telur ayam kampung setengah matang, dicampur madu, lalu habbah sauda’ (jintan hitam) sekitar 30 butir atau sejumput, lakukan setiap pagi. dan jangan terlambat bangun subuh dan jangan tidur sebelum isyraq (isyraq adalah 1 jam 50 menit dari azan subuh (110 menit), selepas itu boleh tidur atau tidak pun tidak apa.

Insya Allah kemampuan dan kekuatan tubuh makin bertambah dan kuat, dalam berjimak dan aktifitas lainnya, namun ia tak berjalan dalam 1-2 hari, lakukanlah berketurusan setiap hari, maka dalam seminggu atau 10 hari anda akan merasakan perbedaannya dan munculnya kekuatan dan akan terus meningkat hingga batas yang normal, dan saat berjimak jangan terlalu berhasrat, sebab terlalu berhasrat akan sebabkan inzal (keluar mani) cepat.

jika kondisi anda sudah normal dg cara diatas, maka dalam berjimak tetaplah hati anda banyak mengingat Allah swt, maka kekuatan berjimak akan lebih lagi, karena syaitan selalu membuat manusia lemah berjimak, namun dg mengingat Allah swt syaitan menyikngkir, maka kekuatan tubuh sempurna.

Karena madu memperkuat tubuh yg lemah, telur ayam kampung setengah matang memperbanyak hormon sexual, habbah sauda (jinten hitam) mengobati segala penyakit, menstabilkan darah, dan normalkan gula darah, sebab lemah syahwat bisa disebabkan tingginya kadar gula darah, dan habbah sauda menormalkannya, sedangkan air membersihkan kotoran tubuh dan membersihkan kolesterol yg membuat darah kental, karena kentalnya darah membuat tubuh lemah dalam segala hal dan lemah berfikir, dan tubuh tidak terasa segar. dan tidur sebelum isyraq akan menyebabkan tubuh malas dan lesu sepanjang hari, demikian dijelaskan oleh Rasul saw.

Saudaraku ini hanyalah ikhtiar yang kita lakukan, semuanya kita serahkan kepada Allah swt yang menguasai diri kita, yang mengetahui setiap nafas kita, Allah adalah tempat kita meminta dan memohon pertolongan.

Notes: sebagian diambil dari forum majelisrasulullah.org

Februari 9, 2011 - Posted by | Tak Berkategori

3 Komentar »

  1. jzklh atas artikelnya, saya ingin mempraktekkan, semoga ini jadi salah satu sebab di berinya kami keturunan yg sholih/sholihah.

    Komentar oleh sri andayani | Oktober 5, 2012 | Balas

  2. saya suka dengan catatan antum semoga bermanfaat ya saudara Q.

    Komentar oleh Anton Saputra | November 19, 2012 | Balas

    • jazakallahh akhi mudah2an dapat bermanfaat buat kaum muslimim…

      Komentar oleh ikhlashati | November 21, 2012 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: