Muhammad Willy Ardiansyah Blogs

Just another WordPress.com weblog

Mohon Do`a nya Dari Saudara-Saudaraku Semua

Assalamu`alikum Warahmatullahi Wabarakaatuh……

al-azhar-mosque-04Memasuki pertengahan bulan ini adalah dimana para mahasiswa Cairo sedang mempersiapkan Ujiannya,sebagian mereka ada yang belajar di rumah masing-masing,sebagian mereka ada yang belajar di taman-taman,sebagian mereka ada yang belajar di mesjid-mesjid,ujian di Universitas Cairo memang sangat terasa kali bagi mereka yang menempuh kuliah di kota ini,kota yang unik baik dari segi keilmuan nya maupun pariwisatanya.

Ujian di Universitas Al-Azhar memang sangat berbeda dengan universitas lain nya,mulai dari Muqarar(buku kuliah) yang tebal-tebal,sampai ujian yang begitu lama hampir satu bulan,sedangkan persiapan untuk menempuh ujian ini dilakukan jauh hari,supaya memudahkan sewaktu memasuki hari ujian didepan mata,memang sangat terasa belajar di universitas ini,kesungguhan sangat di tuntut sa`at menempuh ujian.penulis sendiri berusaha sekuat mungkin untuk bisa menyelesaikan ujian ini dan diberikan kemudahan dalam ujian ini,karena justru penulis sendiri bukan lah seorang yang pintar apalagi dikatakan jenius,namun kesungguhan jualah yang memberi semangat kepada penulis,mudah-mudahan dengan semangat,usaha dan tawakkal serta doa yang di panjatkan dimudahkan dalam ujian kali ini.

Penulis juga memohon ma`af sebesar-besarnya kepada para pembaca blog ini, karena tidak ada tulisan baru yang masuk dalam minggu ini sampai bulan berikutnya,dikarenakan penulis konsentrasi dahulu untuk ujian kali ini,dan insya`allah akan dilanjutkan dengan tulisan-tulisan baru serta lebih dapat memuaskan dan memberikan pencerahan kepada para pembaca semua,meskipun tulisan ini hanya sedikit yang dimunculkan oleh penulis, dikarenakan memang keterbatasan ilmu penulis dalam menuliskan didalam blog ini,mudah2an bermanfa`at bagi para pembaca meskipun sangat banyak kurang memuaskan tentunya didalam blog ini.

Akhir dari tulisan ini penulis memohon doanya dari saudara-saudaraku semua,supaya penulis dimudahkan dalam menempuh ujian bulan ini dan diberikan hasil yang memuaskan insya`allah.

Wassalamu`alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh……………..

Mei 4, 2009 - Posted by | Mohon doanya

1 Komentar »

  1. fa antum al-mujahidun bihaqiqi..rabbena maakum wa maa kulli taufiq wa al-najah..sallim ala ikhwanna fi mashr. wahisyni mashri awii…

    Komentar oleh muslih | Agustus 24, 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: